Rabu

Download RPP, Silabus dan Perangkat Pembelajaran Terbaru (Standar Sertivikasi)


Tuntutan peningkatan kompetensi Guru dalam dunia pendidikan kita memang sudah tidak dapat ditawar lagi, berbagai kebijakan baru yang diterapkan seperti Sertivikasi Guru atau bahkan Pendidikan Profesi Guru yang mulai akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini menjadi tolak ukur bagaimana Pemerintah berusaha menjadikan Guru sebagai ujug tombak peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia.
Sebagai upaya untuk memenuhi tuntutan tersebut Guru harus mampu menguasai semua kompetensi yang menjadi syarat utama untuk dapat lulus ujian Sertivikasi maupun pendidikan profesi seperti penguasaan Materi, keterampilan menggunakan Model Pembelajaran terbaru (PAIKEM), keterampilan memotivasi peserta didik, penggunaan media pembelajaran serta desain perangkat pembelajaran (RPP, Silabus, Analisis KKM dll). Untuk membantu kinerja para Guru, Zona Info Semua menyediakan halaman khusus yang berisi tentang beberapa file dan data yang mungkin dibutuhkan para Guru sebagai pedoman atau rujukan dalam membuat desain pembelajaran. Di bawah ini kami menyediakan beberapa contoh RPP, Silabus, Analisis KKM, Analisis Remidi dan beberapa file lain yang sesuai dengan standar Sertivikasi Guru, semua file disini gratis dan spesial hanya untuk seluruh para pahlawan tanpa tanda jasa di Seluruh Indonesia.

Petunjuk download: Klik judul file di bawah ini yang anda pilih, setelah muncul halaman berwarna biru (adf.ly) tunggu 5 detik kemudian klik tulisan SKIP ADD di pojok kanan atas, setelah muncul halaman ziddu .com  anda klik tombol download maka file siap di unduh.
  1. RPP Kls X
  2. RPP Kls XI 1 BHS
  3. RPP Kls XI 1 IPA
  4. RPP Kls XI 1 IPS
  5. RPP Kls XI 2 BHS
  6. RPP Kls XI 2 IPA
  7. RPP Kls XI 2 IPS
  8. RPP Kls XII 1 IPS
  9. RPP Kls XII 1 BHS
  10. RPP Kls XII 1 IPA
  11. RPP Kls XII 2 BHS
  12. RPP Kls XII 2 IPA
  13. RPP PPG / Sertivikasi
  14. Rancangan Remidi
  15. Analisis KKM
  16. Analisis SK KD
  17. Silabus
Saran dan Kritik sangat kami harapkan dan akan segera kami tindak lanjuti.









0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger