Minggu

Resensi Buku Cooperative Learning (PAIKEM Teori & Aplikasi)


Zona Info kali ini menghadirkan rubrik baru yaitu kolom Resensi Buku, artikel edisi pertama dari Rubrik Resensi Buku kali ini akan mengkaji dan membahas tentang Buku yang berjudul "Cooperative Learning (PAIKEM Teori & Aplikasi)". Buku yang bertemakan pendidikan ini merupakan jawaban dari tuntutan pengembangan karkter dan kompetensi Guru dunia pendidikan terkini.

Secara garis besar, buku ini membahas tentang metode atau model-model pembelajaran terbaru yang berstandar pada PAIKEM ( Pembelajaran Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif, dan Menyenangkan) serta sesuai dengan kompetensi kurikulum KTSP. Selain berisikan tentang metode pembelajaran terbaru, buku ini juga semakin berbobot dengan dilengkapi teori dan aplikasi Evaluasi maupun jenis-jenis Produk dan portofolio penilaian pembelajaran.

Pembahasan dalam konten buku ini juga digambarkan dengan jelas oleh Pengarang Drs. Agus Suprijono, M.Si tentang tata cara dan langkah-langkah bagaimana suatu metode pembelajaran dilaksanakan dengan baik. Keunggulan buku ini sudah teruji dari kualitas dan kuantitas yang dapat dilihat dari total edisi cetakan hingga menyentuh cetakan Ke-3 dalam kurun waktu 2009-2010.

Bagi para Patner Zona Info yang ingin memiliki buku ini, hanya cukup dengan harga Rp. 45.000 sudah termasuk Ongkos kirim, untuk informasi dan pemesanan dapat mengunjungi situs Zona Buku Online atau menghubungi nomor di bawah ini:
Cp: Heru Setiawan (0856-321-62-68)







0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger