Kamis

Raih Sukses Cara Ilmu Sejarah

Sejarah atau ilmu sejarah pasti diidentikkan orang dengan masa lalu, anggapan tersebut memang ada benarnya namun yang dimaksud masa lalu dalam sejarah bukanlah sekedar masa lalu melainkan masa lalu adalah cermin untuk meraih masa depan yang lebih baik. ilmu Sejarah mengajarakan banyak hal dalam kehidupan, terutama bagaimana seseorang dari orang biasa menjadi orang besar dan sukses.
Dari ilmu sejarah banyak melahirkan pemikiran-pemikiran  baru tentang bagaimana seseorang dapat menjadi sukses dan besar. Tips meraih kesuksesan ala ilmu sejarah yaitu :
1.       Pengalaman adalah guru yang berharga, jadi bila anda ingin meraih sukses dalam bidang A maka anda harus belajar bidang A tersebut dari orang-orang yang sudah mahir.
2.       Letakkan sesuatu sesuai pada tempatnya, maksudnya anda harus tahu bidang apa yang anda sukai dan anda kuasai sehingga ketika anda terjun untuk berbisnis atau berinvestasi dalam bidang tersebut anda dapat mengerti dengan baik dan juga anda dapat enjoy menjalankan usaha tersebut.
3.       Jangan pernah takut untuk mencoba, ketika anda gagal dalam suatu usaha maka anda harus tahu factor-faktor apa saja yang menyebabkan kegagalan anda tersebut.  Sehingga ketika anda bangkit dengan usaha yang lain hal tersebut tidak akan terulang lagi.
Ini adalah sedikit tips yang dapat diambil dari ilmu sejarah, masih ada tips-tips lain yang tidak kalah pentingnya. selamat mencoba.. gratzi


0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger