Selasa

Tips Menjadi Orang Sukses



Semua orang hampir diseluruh dunia, ketika ditanya apa anda mau jadi orang sukses?? pasti jawabannya jelas ya. Namun ketika ditanya apa tips dan kiat anda agar menjadi orang sukses ?? statistic mengatakan 85% menjawab tidak tahu, 10% menjawab berusaha dan sisanya 5% menjawab pasrah. Nah sebelum Zona info semua memaparkan Tips menjadi Orang Sukses, kita sebaiknya belajar terlebih dahulu dari filosofi tentang kesuksesan dari berbagai tokoh antara lain :
·         Menurut Prof.Dr Leroy John dalam bukunya The Succes People mengatakan kesuksesan berawal dari mimpi dan kemauan untuk maju
·         Menurut filosofi china kesuksesan  membutuhkan perhitungan yang tepat, ibarat melempar ikan kecil untuk meraih ikan yang besar.
·         Menurut filosofi jawa kesuksesan adalah Jer Besuki Mawa Beya yang berarti suatu kesuksesan hanya dapat diraih dengan modal dan usaha.
·         Menurut filsafat islam, kesuksesan dapat diraih dengan usaha dan do`a

Dari filosofi tentang kesuksesan di atas dan beberapa cerita pengalaman dari beberapa kisah nyata narasumber orang sukses, dapat disimpulkan tips dan kiat yang dapat kita jalankan untuk menjadi The Next Succes Generation antara lain :
1.       Fokus pada bidang yang kita geluti (usahakan bidang yang anda kerjakan adalah yang anda kuasai dan anda sukai)
2.       Jangan pernah patah semangat untuk terus mencoba inovasi dan kreatifitas baru
3.       Bagi anda yang merasa tidak mempunyai modal, usahakan mencari mitra kerja yang dapat dipercaya dan mau bekerja keras
4.       Usahakan anda selalu berperilaku jujur dan disiplin tinggi.
5.       Hilangkan rasa malu dan gengsi karena perasaan seperti ini dapat merusak segala kreatifitas anda.
6.       Setelah langkah-langkah di atas sudah anda lakukan maka jangan lupa untuk berdoa, dan kesuksesan siap anda raih.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger