Head Office

Jl Ahmad Yani No. 124 Mojosari Mojokerto Phone 082-3300-24246 / 0856-321-62-68

Senin

Malaysia Berencana Serang Indonesia...!!! Kita harus Siaga..

Ancaman besar siap ditebar negara tetangga kita Malaysia. Setelah gencarnya berbagai pemberitaan di media massa cetak maupun elektronik nasional tentang tema Ganyang Malaysia, maka pemerintah Malaysia langsung merespon dengan cepat. berbagai wacana tentang interpretasi Indonesia Vs Malaysia pun semakin berkembang dan melihat tindakan pemerintah Malaysia akhir-akhir ini sepertinya peluang untuk terjadinya perang Indonesia vs Malaysia pun semakin kuat.
Kerjasama militer antara pemerintah diraja Malaysia dengan Inggris dan Australia dalam Nato maupun kerjasama bilateral sepertinya menjadi alasan kuat akan terjadinya perang Indonesia Vs Malaysia. hal tersebut semakin diperkuat dengan pengiriman pasukan diperbatasan oleh masing-masing negara yang semakin mengindikasikan bahwa perang Indonesia Vs Malaysia tidak hanya akan terjadi pada Piala AFF saja yang akan berlangsung bulan desember mendatang, tetapi juga akan semakin meningkat dalam bentuk perang senjata.
Oleh karena itu wacana perang Indonesia Vs Malaysia haruslah dapat kita minimalisisir, karena  bagaimanapun juga kita adalah bangsa yang serumpun yang juga sama-sama mayoritas berpenduduk muslim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger