Head Office

Jl Ahmad Yani No. 124 Mojosari Mojokerto Phone 031-34599414 / 0856-321-62-68

Rabu

Primbon Joyoboyo tentang Lumpur Lapindo

semua orang pasti pernah tahu dan pernah mendengar tentang Primbon Joyoboyo. primbon joyoboyo yang berisi tentang ramalan-ramalan akan kehidupan masa depan bangsa indonesia sudah sekian lama dipercaya masyarakat terutama masyarakat Jawa.

kebenaran dari isi Primbon Joyoboyo memang sulit untuk dipungkiri, dimulai sejak ramalan tentang kemerdekaan Indonesia yang berisi "bangsa Indonesia akan Merdeka ketika ada bangsa asing yang berciri-ciri bertubuh pendek, kulit putih dan bermata sipit (bangsa jepang) berkuasa di Indonesia" yang memang telah terbukti kebenarannya.
kemudian dilanjutkan dengan calon pemimpin bangsa Indonesia yang berinisial NOTONAGARA (Soekarno, Soeharto, Yudhoyono). kedua ramalan tersebut menjadi bukti kuat akan keakuratan dari tafsir Primbon Jayabaya. lalu bagaimanakah dengan tafsir Primbon Joyoboyo yang mengatakan bahwa Surabaya, Sidoarjo, Madura dan Gresik akan kembali berubah menjadi daerah perairan?
semburan Lumpur Lapindo yang belum dapat berhenti hingga saat ini bisa jadi menjadi salah satu faktor yang menguatkan. berdasarkan data BMKG mengatakan bahwa pusat semburan lumpur dibawah tanah merupakan daerah perlintasan Sungai Bawah tanah yang menghubungkan antara Sirkum pasifik dan sirkum Mediteranian. memang Primbon jayabaya hanya sebuah ramalan namun bila melihat kondisi Lumpur lapindo sekarang kita semua patut khawatir.


1 komentar:

primbon ramalan jodoh mengatakan...

Makasih mas udah share primbon ramalannya

Poskan Komentar

 
Powered by Blogger